Hati-hati!! Akibat Keteledoran Sang Ayah, Bayi Yang Baru Berusia 1 Tahun Mati Lemas Di Dalam Mobil Karena Ini …

hbv

Seorang bayi berumur setahun tewas setelah ditinggal didalam mobil selama kurang lebih lima jam oleh ayahnya sendiri. Dikabarkan The New Straits Times, Rabu (14/9/2016), peristiwa ini berlangsung di Kulai, Malaysia.
Kepala Kepolisian Kulai Razak Md Said menerangkan, ibu si bayi awalnya menempatkan bayi itu di kursi belakang mobil. Tujuannya supaya sang suami dapat mengirim anak itu ke area untuk menitipkan balita di Saleng.
Peristiwa itu bermula pada pukul 9. 30, Selasa kemarin. ” Kira-kira jam 10, ayahnya pergi menuju tempat kerja di Saleng. Namun dia tidak sadar kalau bayinya ada di kursi belakang, ” kata Said.
Sang bapak baru menyadari keteledorannya saat menerima telephone dari pengasuh si bayi. Pengasuh itu menanyakan, kenapa anak yang biasa dirawatnya tidak juga diantar ke tempat penitipan.
Pembicaraan telephone itu berlangsung pada pukul 15. 00. ” Lelaki itu tergopoh-gopoh menuju ke mobil dan mendapatkan bayi perempuannya telah dalam kondisi lemas tidak bergerak serta dipercaya tewas, ” ungkap Said.
Pria itu lantas melarikan anaknya itu ke RS Temanggung Seri Maharaja Tun Ibrahim, dan disana anak itu dinyatakan meninggal.
Said menyampaikan, masalah ini tengah dalam investigasi aparat berwenang dibawah ketetapan Undang-undang perihal mengabaikan anak sampai mengakibatkan kematian.