Aneh! Pedangdut Ini Ternyata Punya Kebiasaan Makan Beras Mentah



Kita sering kali menemukan orang-orang yang memiliki kebiasaan yang tak lazim. Hal tersebut bisa dilihat dari apa yang dilakukan oleh seorang penyanyi yang berasal dari Pesisir Desa Air Kuning. Perempuan berwajah manis tersebut memiliki kebiasaan makan beras mentah setiap hari.
Seperti yang diwartakan oleh kenalberita.net, perempuan yang bernama Dhevi Kalista tersebut memakan beras mentah minimal satu gelas dalam satu hari. Bahkan gadis berusia 20 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut mengaku akan grogi saat manggung jika belum mengunyah beras mentah.
“Saya kalau dalam satu hari nggak dapat makan beras bingung. Kadang kepala pusing,” akunya sambil tertawa saat di temui di rumahnya, Selasa (14/6/2016).
Dhevi merupakan penyanyi dangdut kota Negara di Jembrana yang belakangan terkenal dan banyak memenuhi undangan untuk manggung. Ia mengaku harus memakan beras mentah untuk mengurangi rasa grogi saat akan manggung.
Ia terkadang mengaku sering merasa gelisah ketika berada di luar rumah dan kesulitan menemukan beras mentah.
“Kalau kebetulan saya berada di jalan, tiba-tiba kepingin makan beras saya bingung harus mencari beras. Itu yang membuat saya pusing. Syukur kalau keinginan itu muncul saat saya main di rumah teman kann bisa minta beras di teman,” tuturnya sambil tertawa.
Dhevi menyatakan jika kebiasaan anehnya tersebut dilakukan semenjak dirinya kecil. Menurutnya, dulu dia melakukan hanya karena coba-coba namun akhirnya lama-kelamaan jadi ketagihan.
“Jadi kebiasaan aneh saya ini tidak ada hubungannya dengan karir saya sekarang. Kalau bicara karier saya justru dibesarkan oleh Yayasan Seni Jembrana,” pungkasnya
Ia yang bergabung di Yayasan Seni Jembrana (YSJ) ini beberapa waktu lalu sukses mengguncang ratusan polisi di halaman Mapolres Jembrana dengan lagu-lagu dangdutnya bersama Ayu Diliana, pedangdut lainnya di Jembrana.
Meski telah ia lakoni semenjak kecil, ia mengaku ingin menghilangkan kebiasaan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!