Siarkan Adegan Bunuh Dirinya Secara Live, Alasan Model Cantik Ini Bikin Geleng Kepala!



Depresi memang cukup membuat siapapun yang mengalaminya menjadi sangat tertekan. Apalagi jika belum menemukan solusi untuk masalah yang dihadapinya, maka tak jarang akan menempuh cara-cara yang membahayakan. Salah satu cara yang “katanya” mampu mengakhiri penderitaan hidup dengan cepat ialah dengan melakukan bunuh diri. Sebagai trik cepat, nampaknya membuat bunuh diri seakan biasa saja bagi sebagian orang. Seperti pada berita berikut ini yang mungkin bisa membuat netizen menganga jika melihatnya.
Ng Shuk Yi atau yang biasa dikenal dengan nama YoYo melakukan aksi yang cukup mengerikan. Kejadian ini terjadi di Kowloon, Hong Kong. Pada awalnya YoYo bercerita tentang perjuangannya melalui video kepada teman-teman Facebook-nya yang menyaksikan secara live. Setelah satu jam kemudian, YoYo melompat dari jembatan ke sungai, melansir Apple Daily melalui NextShark.
Karena dia seorang publik figur yang mempunyai banyak teman hingga tiga ribu dan hampir sepuluh ribu pengikut, membuat “undangannya” itu segera beredar cepat di dunia maya. Para penonton yang mengetahuinya pun dikabarkan sempat mencegah aksi nekat YoYo ini. Akan tetapi tak ada satu pun dari mereka yang berhasil. Model berusia 28 tahun ini tetap menaiki jembatan besi dan bunuh diri.
Alasannya masih belum diketahui, jelasnya ia sempat mengaku bahwa ia membenci dirinya sendiri. Untungnya tim pemadam kebakaran datang di saat yang tepat. Sehingga berhasil menyelamatkan YoYo yang hampir tenggelam. Tim medis pun segera melarikan model asal Hongkong tersebut ke rumah sakit. Sehari setelah kejadian itu YoYo kembali membuat video live streaming, namun bukan untuk mengulangi perbuatan nekatnya. Kali ini ia menyampaikan permintaan maaf karena telah melakukan hal buruk. Berikut videonya.



“Aku minta maaf, aku benar-benar minta maaf, tapi aku benar-benar tidak ingat apa yang terjadi,” jelasnya.
YoYo tidak bisa begitu saja dipulangkan karena suhu tubuhnya turun drastis. Ia masih harus menjalani perawatan untuk menstabilkan keadaan tubuhnya. So guys, jangan sampai meniru kejadian ini ya! Sayangi dirimu sendiri dan ingat orang-orang yang menyayangimu.