Cewek Ini Mengamuk Setelah Beli TV Lewat Facebook. Lihat, Ternyata TV nya Malah Seperti Ini!



Beli barang secara online memang perlu berhati-hati, sebab penipuan bisa saja terjadi. Memang banyak situs jual beli online resmi yang 100 persen dipercaya tidak menipu sama sekali.
Tapi, banyak juga loh situs jual beli online yang tukang tipu. Apa lagi barang yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga pasaran. Kalau mendapati seperti itu, kamu harus lebih berhati-hati.
Sudah banyak orang yang tertipu saat membeli barang online. Dan salah satunya adalah yang dialami oleh seorang wanita bernama Tiara Chatman ini. Ia sangat marah dan kesal setelah mendapati televisi layar datar 55 inchi yang tak sesuai dengan pesanannya.
Ia membeli TV tersebut secara online di situs jual beli yang resmi. Namun, apa yang ia dapat ternyata TV nya tidak menyala sama sekali.
Setelah diperiksa, ternyata televisi yang dibelinya itu terbuat dari kayu. Tiara yang merasa tertipu langsung melampiaskan kemarahannya di Facebook dan membuat netizen lain bereaksi.
Sekitar 1500 netizen yang membagikan pengalaman Tiara membeli televisi ini di Facebook.
“Aku tidak akan membeli di online lagi,” begitu keterangan Tiara di facebooknya, seperti dilansir Tribunnews.com.
Pengalaman Tiara ini bisa menjadi contoh untuk kita semua agar jangan mudah tergiur dengan tawaran barang online yang harganya lebih murah dari harga pasaran. Jika belum bisa memastikan menipu atau tidak, maka jangan pernah membelinya .

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!