Tak Terima Nagita Dibully Banyak Drama, Netizen Ini Bongkar ‘Aib’ Ayu Ting Ting dan Ibunya

01-00

Perseteruan antara fans Nagita Slavina dan pedangdut Ayu Ting Ting kembali memanas. Untuk kali ini, giliran fans Ayu yang disindiri oleh penggemar Nagita.
HAl ini terjadi lantara salatu fans Ayu menyindiri Nagita dan keluarganya yang mendramatisir keadaan. “Nyonya besar koar-koar kesetanan, emang guwa malas, keluarga besar tuh banyak dramanya,” kata salah satu pendukung Ayu.
Membaca komentar tersebut, para penggemar Nagita tak terima. Mereka sempat mengejek kesalahan ketik yang dilakukan netizen yang menghina Nagita dan keluarganya itu.
Baca brkali” gagal paham gue ma comments dia itu, gila anak tk aja bisa nulis jelas, la ini orang lulusan apa yah,” kata netizen. “Wkwkwwkkww @fitrisisri92 kembali ke SD gi belajar menulis yg benar dan jelas wkwkwkkw kamu sama junjunganmu sama begknya g punya otak,” sindir fans Nagita alias Gigi. Selain itu, penggemar istri Raffi itu juga memposting bukti kalau Ayu dan keluarga juga tidak kalah drama. Terbukti ibu Ayu, Umi Khalsum, sempat nangis dan curhat atas nasib yang dialami oleh anaknya.
01-01
“Bukannya karena Ayu putus (waktu dengan Shaheer Sheikh) menangis terus, nggak,” kata nenek Bilqis ini dalam video via akun mayapitri_. “Tapi kok anak ibu nasibnya begini terus. Tapi ibu masih selalu bersyukur, Allah tunjukin semuanya.”
Melihat ibu Ayu menangis di acara TV, netizen langsung melontarkan sindiran. “Kemarin ada yang ngatain memsye itu sok tersakiti kelurga drama padahal memsye diam terus loch buat nutupin semuanya terus bala2 lihat kelurga ini apa,” tulis mayapitri_. “aru tau ijk kalo anak putus sama pacarnya, emaknya ikut nangis nangis merana ditv. Emak ijk aja kalo ijk putus sama pacar cuma diem aja. Lah ini sekeluarga besar sampe bapak, BAPAK loh nangis didepan tv karna anaknya putus sama pacarnya? Kyknya kalo ceraipun orang tua artis lainnya gak gitu yes? Ini mah kyk orang tua anak korban perkosaan, nangis sedih minta pertanggung jawaban tersangka,” sindir netizen.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??