Gempi Tiba-tiba Bertingkah Kayak Gini, Gisella Interogasi Penghuni Rumahnya



Putri dari pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora, kini usdah menginjak usia taun.
Makin dewasa, Gempita pun mulai menunjukkan kecerdasannya.
Ia pun mulai mengikuti setiap tingkah laku bahkan gerak-gerik orang di sekitarnya.
Cucu dari Roy Marten ini baru-baru i punya kebiasaan baru yang cukup mengherankan.
Setiap diminta mengeluarkan uang, Gempi justru membuat gerakan layaknya mengeluarkan uang dari dalam pakaian yang dikenakannya.
Karena kebiasaan baru tersebut, Gisella langslangsung menginterogasi semua orang di rumahnya.
“Nggak tahu siapa yang ngajarin, aku udah interogasi orang serumah. ‘Siapa yang ngajarin Gempi ngeluarin uang dari kutang?’,” kata Gisella saat ditemui usai menghadiri sebuah talkshow di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/1/2017).
Tapi sayangnya, baik pengasuh Gempita ataupun ibunda Gisella tak ada yang mengaku.
Gisel pun menduga, Gempi meniru kebiasan tersebut saat bermain di rumah salah satu tetangga.
“Tapi nggak ada yang ngaku. Mamah juga enggak (mengaku). Tapi nggak tahu mungkin kalau lagi main di rumah tetangga,” kata Gisella.
Pada Jumat (20/1/2017) pagi tadi, Gisella juga mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, yang merekam momen Gempita kembali melakukan hal tersebut.
Gempita yang terlihat usai berpura-pura membeli sayur-sayuran dari pedagang.
Saat diminta mengeluarkan uang, Gempi justru membuat gerakan layaknya mengeluarkan uang dari dalam pakaian yang dikenakannya.
Gisella pun menuliskan kutipan yang menyiratkan rasa heran atas kebiasaan baru Gempita itu.
“Suatu hari pas main belanja belanjaan sm gempi kaget ngeliat dia kalo keluarin uang ceritanya dari dalem kutang mangkanya mama drtd gemes ngotot pgn gempi bayar ke mba atun, pgn liat apa masi kayak gitu apa gak.. ternyata emg iya bener dr kutang siapa yg ajarin sih,” tulis Gisella dilengkapi dengan emoji simbol menangis.
Berikut ini postingan dari Gisel di Instagram.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??