Heboh Ada Penampakan ‘Hantu Berhijab’ Melayang di Video Cewek Ini

00144757

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video mengerikan dari aksi bernanyi seorang cewek. Video viral yang diunggah di YouTube itu memperlihatkan sesosok hantu berhijab yang melayang di belakang seorang cewek berambut pirang asal Rusia.
Dilansir dari Mirror, cewek itu sedang bernyanyi lagu Bruno Mars, “Count on Me”. Karena sedang sendirian di rumah, ia pun memutuskan untuk merekam aksinya tersebut menggunakan Musical.lys.
Selanjutnya ia memposting video itu seperti biasa. Namun kejanggalan baru ditemukan oleh orang lain. “Teman dari sepupuku sedang di rumah sendirian saat membuat video Musical.lys ini,” tulis pengguna YouTube MrBunnyfingers, pada 16 Januari lalu.
“Dia mengunggah itu dan tak menyadari apa yang terjadi di belakangnya sebelum menontonnya lagi… Satu-satunya hewan yang ia miliki adalah kucing,” tambah pengunggah video tersebut yang justru menambah kengerian dari video ini. Sontak video ini pun dibanjiri oleh berbagai komentar para netter.

“Apakah itu hantu yang memakai hijab?” tulis salah seorang netter. “Ini seperti apartemen di ‘Paranormal 5’, mengerikan,” tulis yang lain. Sementara yang lain beranggapan jika itu adalah iblis, casper, hingga pencuri yang menggunakan kain hitam.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!