Unggah Foto di Dalam Masjid, Petinju Kelas Dunia Justru Dibully

009024400_1484819639-19012017-joshua

Pemegang gelar tinju kelas berat IBF asal Ingris, Anthony Joshua (27) di-bully oleh para followersnya yang di Twitter, setelah ia mengunggah foto dirinya yang sedang berdoa di dalam Masjid.
Joshua bukanlah seorang Muslim, dan sebelumnya ia sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti agama apapun. Saat itu Joshua sedang memanfaatkan waktu rehat dari pelatihannya guna mempersiapkan pertandingannya melawan Wladimir Klitschko pada 29 April 2017 mendatang yang akan diselenggarakan di Wembley, Inggris, dengan mengunjungi bangunan Masjid yang berada di Dubai.
Dalam foto yang diunggah di akun Twitter petinju yang berhasil meraih emas di Olimpiade 2012 tersebut, memperlihatkan petinju itu bersama dua orang lainnya sedang berlutut di belakang dua salinan Al Quran yang berada di dalam sebuah masjid yang megah.
Banyak orang yang menanggapi unggahan fotonya tersebut, beberapa di antaranya yang mengaku anti-Muslim mengatakan, bahwa mereka adalah penggemarnya, namun sekarang mereka akan berdoa untuk lawan-lawan Joshua.
Tanggapan dari unggahan foto tersebut, tidak hanya berasal dari followers Joshua yang anti-Muslim. Beberapa di antaranya yang muslim, justru mempertanyakan foto tersebut, mereka bertanya mengapa ia mengenakan kacamata hitam ketika sedang berada di dalam masjid, dan justru melihat ke atas, bukan melihat ke arah lantai yang umumnya menjadi tempat sujud bagi orang-orang yang sedang melakukan shalat di Masjid.