5 Menit yang Mendebarkan! Lihat Usaha Bidan Menghidupkan Kembali Bayi yang Terlahir Mati Sangat Luar Biasa



Dibutuhkan kecakapan medis dan mental yang kuat untuk melakukan ini. Bidan yang bisa menghidupkan kembali bayi yang sudah mati ini memang luar biasa.
Seorang tenaga medis memang tak boleh pantang menyerah untuk memperjuangkan nyawa pasiennya. Lewat video yang berdurasi kurang dari 5 menit ini, seorang bidan membuktikan bahwa dedikasi tinggi, tak pantang menyerah, dan pengetahuan yang cukup dapat menghidupkan kembali bayi yang sudah mati.

Adegan video berawal dari seorang bidan yang tampak memegang seorang bayi yang tak bergerak sama sekali. Bayi yang tali pusatnya belum sempat dipotong itu tampak seperti boneka karet yang tak menunjukkan reaksi apapun saat bidan tersebut memberinya nafas buatan.
Jantung kita pasti berdebar menyaksikan tubuh bayi tersebut ditekuk-tekuk, dibalik, dan diberi nafas buatan. Perlu usaha berkali-kali untuk membuat bayi yang dilahirkan dalam kondisi tak bernafas ini menunjukkan reaksi bahwa ia masih bisa diselamatkan.
Berikut video bidan yang bisa menghidupkan kembali bayi yang sudah mati tersebut:
Video ini telah dibagi oleh lebih dari 11.000 akun dan ditonton hingga 1 juta pemirsa. Hampir semua komentar yang masuk memuji kemampuan sang bidan dalam menyelamatkan bayi yang baru lahir ini.
Semoga video yang luar biasa ini membuat para dokter, bidan, dan tenaga medis lainnya tidak mudah menyerah saat menyelamatkan nyawa pasien.
Salam hormat kepada bidan yang tak diketahui namanya ini dan seluruh tenaga kesehatan yang biasa menangani ibu melahirkan.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!