Foto Kakek Pemulung yang Duduk Tertidur Pulas Sambil Mengenakan Jas Plastik Tuai Simpati Netizen

Kakek-Pemulung-di-Situbondo-560x390

Sebuah postingan di media sosial Instagram baru-baru ini, menunjukkan seorang kakek tertidur pulas sambil duduk di depan toko dengan berjaskan plastik yang melindungi dirinya dari air hujan telah menuai simpati para netizen.
Postingan gambar yang diunggah oleh akun @kiki_asiska05 di Instagram beberapa waktu lalu telah menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Betapa tidak, seorang kakek tua renta yang disebut-sebut berprofesi pemulung di Situbondo tersebut tidur terduduk di emper sebuah toko pada dini hari.
Pemilik akun bernama Kiki Asiska menuturkan, akhir pekan lalu sekitar pukul 03.00 dinihari, bertemu dengan seorang kakek tengah duduk tertidur pulas di emperan dengan berselimut plastik untuk melindungi dirinya dari cipratan air hujan. Sementara itu, becaknya terparkir di trotoar setia menemani majikan tidur.
Lebih lanjut, netizen mengklaim, kakek yang diketahui bernama Pak Nden dan tinggal di Jalan Argopuro ini sehari-hari bekerja sebagai pemulung, ia menjual rongsokan yang telah dikumpulkan kepada pengepul yang berada di belakang kantor bupati.
“Astagfirullah.. Kasian sekali Bapak ini. Semoga Allah memberikan rezeki yg berlimpah kepada beliau. Amiin.” ucap Dhini.
“Astagfirulloh ya Allah.. Yg dekat dengan bapak tsb semoga bs membantu, saya yg jauh rasanya pngen sekali bertemu kakek untuk memberi sedikit rejeki.. Yg punya jaket bs disumbangin buat bpk tsb teman.” tukas Cuzhie.
“Yaa Allah…nangis lihat nya… sayy coba di hubungi Dinsos Situbondo nya, kasihan kakek itu sebatabg kara dan tdk ada tempat tinggal…lbh baik lagi kalo kakek bisa di taruh di panti jompo… Yaa Allah miris baca nya.. Kakek itu tinggal di dekat tembok kantor bupati…lhaa orang2 sekitaran situ kok gak ada empati nya yaa sayy ???” kata Lizza.
“Ya allah nangis melihatnya, semoga bpk ini diberi kesehatan dan rezeki aamiin. kasih saran sih buat teman2 yg mau membantu selain uang mgk bpk ini bisa dikasih pekerjaan yg ringan2 dirmh/toko mgk ini sgt dibutuhkan beliau dari pd kerja berat, biasanya org tua begini jg gak mau diam aja tnp bekerja walau kita gak bakalan tega biarkan beliau bekerja.” sarannya Syofia.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??