Tak Takut Dihujat Setelah ‘Crop’ Foto Natasha Wilona, Cut Meyriska: Gak Ikhlas Kalau Posting Foto Ada Dia

02-00 - 복사본

Baru-baru netizen diheboh kan dengan foto bersama artis satu agensi yang di posting oleh Cut Meyriska. Pasalnya pada foto tersebut Cut sengaja memotong foto Natasha Wilona yang ikut berpose bersamanya.
Tak pelak hal ini membuat netizen yakin akan kabar perseteruan antara Cut dan Wilona. Terlebih lagi belum lama ini beredar isi percekapan WhatsApp yang diduga milik Cut dengan seorang teman.
Pada percakapan WA tersebut pemain sinetron “Anak Jalanan” itu mengaku tidak ikhlas jika harus memposting foto yang ada Wilona. Cut juga mengaku tak masalah jika harus dihujat netizen karena memotong foto tersebut.
Akuu Gk ikhlas. Mending ikhlas Tapi Gk ada foto Dia. Yakan. Lebih Dosa,” bunyi pesan WA yang diduga milik Cut. “Akuu sihh lebih takut Sama Allah. Dari Pd Sama comment fans.
Sementara itu, netizen pun lansung memberi komentar pedas untu Cut. Bahkan banyak pula yang mengaku kesal karena akun Instagram mereka diblokir oleh Cut.
02-01 - 복사본
Gak takut tapi koment dinonaktifkan dan gw diblokir….hahahahah,” komentar netizen. “Peran antagonis nya itu luarr biaazzzaahh smapek ke dunia nyata wkkw eh para fans jangan baper ya. Cukup laper aja, yukk mati kita makan wkkw,” tambah yang lain. “Hatinya jahat ya si mba nyaa duhhh …syeremmmmm,” seru lainnya.