Lindsay Lohan Pindah Agama, Ini Tanggapan Sang Ibu



Lindsay Lohan terus menjadi buah bibir dengan kabar dirinya pindah keyakinan. Berbagai media dunia, memberitakan perjalanan mencari Tuhan yang dilakukan Lindsay Lohan.
Mendengar kabar yang makin tak terkendali, akhirnya ibu Lindsay Lohan, Dina, angkat bicara. Sebagai perwakilan, dari putrinya, Dina Lohan menyatakan, Lindsay belum berpindah keyakinan.
“Belum! Dia masih belum memeluk Islam,” sebut wakil dari Dina Lohan, diwartakan FoxNews, Rabu (18/1/2017).
Dina Lohan mengakui, Lindsay memang tengah mencari jati dirinya dengan belajar hal yang baru. Sementara, Instagram Lindsay Lohan yang kosong, mantan jebolan Disney itu ingin istirahat dari media sosial.
“Dia hanya ingin vakum sementara dari media sosial, hanya itu. Tak ada alasan lainnya,” tambah sumber tersebut.
Lindsay Lohan membuat heboh dunia maya dengan kabar dirinya yang pindah agama. Apalagi, biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, “Alaikum Salam”. Jawaban salam yang biasa digunakan umat Islam, yang berarti ‘semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian)’.
Lindsay Lohan juga beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Mengenakan pakaian yang panjang dan jilbab, dianggap sebagai isyarat lainnya dari Lindsay Lohan sebagai seorang Muslim.
Pada 2015, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim. Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!