Wajahnya Hancur Disayat “Ratusan Kali” Oleh Selingkuhan Suami, Tanpa Sangka Anaknya Malah Melakukan “Semua Ini!

cerpen

Kirain anaknya bakalan ngasihanin dia, ternyata malahan begini… -.-
Di dalam rumah tangga dan percintaan orang jaman sekarang itu semakin macem-macem. Kalau sudah menikah menyadari kalau tidak cocok, langsung berpisah atau bercerai, atau bahkan mengambil keputusan lainnya. Tapi ternyata, nggak semua keluarga bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik lho..
Di China baru-baru ini ada cerita yang dibagikan di internet, gadis di dalam cerita ini sangat kasihan, wajahnya terkena sayatan pisau dampai kurang lebih 100 kali dan bener-bener hancur. Tapi ternyata, perempuan ini mengenal suaminya waktu muda, setelah menikah mereka dikaruniai 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Awalnya kondisi ekonomi mereka kurang baik, tapi karena keduanya giat bekerja, mereka bisa membeli rumah dan mobil bahkan menikmati hidup ini.
Tapi siapa sangka hidup yang kelihatannya begitu baik ini, ternyata suaminya mulai berubah dan tidak peduli lagi padanya, bahkan melakukan KDRT! Karena tidak tahan akan semuanya, ia bahkan pernah ingin bunuh diri sampai 2 kali.
Lebih parahnya lagi, suaminya yang sering bekerja di luar ternyata berselingkuh dan memiliki 1 anak perempuan dari selingkuhannya.
Wanita ini sangat sedih mengetahui semua kenyataan ini, akhirnya ia pun memutuskan untuk bercerai. Tapi siapa sangka, ternyata suaminya tidak setuju akan perceraian ini!
Tak tahu apakah karena suaminya tidak mau bercerai, selingkuhannya jadi sangat marah. Bulan februari lalu ia datang ke rumah suaminya untuk mengambil uang bagi anak mereka dan tidak sengaja bertemu dengan selingkuhannya. Keduanya tiba-tiba ada dalam situasi yang tegang, siapa sangka ia tiba-tiba dipukuli oleh 10 orang asing, bahkan menyayat wajahnya dengan pisau! Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter menemukan lebih dari 100 luka goresan di wajahnya.
Akhirnya polisi menangkap suami wanita ini serta selingkuhannya dan mungkin memberikan hukuman yang berat, namun sampai saat ini masih dalam proses.
Wanita ini awalnya hanya ingin melewati hidup yang damai, siapa sangka dia malahan digugat oleh anaknya sendiri! Awalnya anak-anaknya memang tidak berharap orang tua mereka bercerai, akhirnya mereka menggugat ibunya sendir dan menyuruhnya mengampuni ayahnya supaya keluarga ini tetep utuh.
Sebagai perempuan yang begitu mencintai keluarga, dia tentunya sangat sedih suaminya telah mengkhianatinya, ia juga tidak mendapatkan pengertian dari anak-anak. Ia sendiri mengakui demi masalah ini, dia kurang memperhatikan anak-anak, tapi dia tidak menyangkan ini malahan semakin memperburuk keluarga. Dibandingkan dengan dulu waktu mereka miskin, sekarang kehidupannya jauh lebih menyedihkan.
Sungguh perempuan yang sangat malang! Semoga dia bisa mendapatkan keadilan dan menjalani hidup yang baru yah!