Mobil Imut dan Murah yang Kabarnya Dijual Rp 23 Juta Sudah Tertangkap Kamera di Jalanan Indonesia



Mobil saat ini bahkan sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat. Berbagai kegiatan bisa dimudahkan dengan adanya alat transportasi beroda 4 ini. Karena itu pula pertumbuhan industri otomotif di Indonesia sangat pesat. Hal mudah saja yang dapat dilihat dengan tingkat kemacetan di kota-kota besar yang begitu padat merayap.
Para produsen otomotif berlomba-lomba ciptakan dengan dan teknologi baru dengan harga yang kian bersaing. Sudah banyak gebrakan produsen otomotif dunia yang masuk ke Indonesia dengan harga miring. Salah satunya kali ini lagi-lagi Indonesia digemparkan dengan mobil imut dengan desain baru yang menarik plus harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.
Kalau sudah begitu siapa yang tak tertarik? Mobil ini dikabarkan dibanderol mulai harga 23 Juta. Bayangkan saja mobil lebih murah dari harga motor. Karena itu iming-iming produk otomotif berharga murah tentu akan langsung menjadi incaran banyak orang.
Setelah sebelumnya masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kehadiran motor beroda tiga berharga Rp 30 jutaan. Motor yang disebut-sebut merupakan produk kendaraan listrik ini sedang ditunggu kehadirannya di Indonesia. Meski sebenarnya sebuah produsen motor telah ada yang memproduksinya.
Apalagi khusus untuk para ibu, mungkin kendaraan ini dirasa nyaman dipakai ketika bepergian dengan anak-anaknya. Tidak khawatir jika anaknya tertidur di jalan, karena seperti naik mobil. Motor roda tiga ini, tak lain adalah Tiger yang merupakan produk sepeda listrik yang sudah resmi dijual di Indonesia. Dengan power motor/dinamo 1.000 watt, kendaraan unik ini dibanderol Rp 32,5 juta. Jarak tempuhnya mencapai lebih kurang 50 kilometer.
Sementara itu, kecepatan maksimal yang bisa ditempuh rata-rata 40 km/jam. Kendaraan ini sudah dijual di Surabaya lo.
Berbeda dengan motor listrik, kali ini masyarakat dihebohkan dengan foto-foto mobil berharga murah. Seperti adanya sebuah mobil yang baru-baru ini hangat diperbincangkan masyarakat Indonesia lewat media sosial. Produk mobil ini seperti yang diunggah oleh akun Facebook bernama Uni Maya Ajjhaa.
Meski baru diunggah pada 11 Desember 2016, tautan yang ia unggah sudah dibagikan lebih dari 40 ribu kali hingga pada Sabtu (17/12/2016). Bagaimana tidak langsung viral dan bikin heboh netizen, dikabarkan mobil memiliki body mini ini hanya dibanderol pada kisaran harga Rp 23-33 juta saja.
Harganya dengan sebuah motor saja tidak beda jauh bukan? Pada tautan ini, akun tersebut juga mengunggah sejumlah mobil dengan beragam warna dan tampilan. Berikut caption yang ditulis akun tersebut.
Keren mobil ini..
Harga murah yg standar cm 23 juta..
Yg ace dn pakek musik 32 juta..
Kayak nya Udh ada di daerah pekan baru..
Cocok ini buat yg ekonomi menengah kebawah untuk ibuk2 antar anak sekolah.. 
Biar gak kena panas dn hujan..
Keeereennn Uiiii harga nya
Bagaimana bisa ini tidak menjadi penawaran yang menarik untuk masyarakat di Indonesia? Lalu apa merek mobil ini?
Menurut tribunsolo.com, mobil ini diketahui bernama Nano. Diproduksi oleh perusahaan otomotif asal India bernama Tata Motors. Digadang-gadang mobil ini memang dibanderol dengan harga di bawah Rp 50 juta.

Lalu apakah produk mobil ini sudah beredar di Indonesia?

Melalui situs resmi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mobil Nano tidak terdapat dalam daftar. Melalui website tersebut, hanya terdapat sejumlah jenis mobil namun tidak ada jenis city car. TMDI diketahui menjual produk mobil jenis truk diesel, pikap diesel dan lainnya. Namun sejumlah video di YouTube justru memperlihatkan mobil Nano ini sudah beredar di Indonesia.
Salah satu video menunjukkan mobil tersebut sudah terlihat di wilayah Bogor, Jawa Barat.Sementara itu dari akun Facebook bernama Uni Maya Ajjhaa juga menyebutkan bahwa mobil Nano ini sudah terlihat di wilayah Pekanbaru. Berminat untuk memiliki mobil murah ini? Kita tunggu saja ya kabar terbaru dari perusahaan terkait.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??