Mengejutkan ! Gadis Kecil Ini Langsung Menangis Histeris Setelah 30 Menit Memakai Sepatu Plastik, Kenapa ya?


1 (5)

Walaupun sepatu bermerk, ternyata masih ada bahaya seperti ini juga ya!
Lisa Connor pergi berlibur di Blackpool Inggris bersama dengan kedua anak perempuan dan tunangannya. Anak perempuannya yang berusia 2 tahun ini baru saja merayakan ulang tahunnya dan mendapatkan sebuah hadiah super lucu, yaitu sebuah sepatu plastik Next khusus untuk anak kecil.

Sepasang sepatu Next ini adalah hadiah dari saudara mereka dan sepatu ini dibeli seharga 7~8 GBP (sekitar 120~140 ribu IDR). Ketika Lisa memakaikan sepatu ini pada Esme, Esme mengatakan bahwa sepatu ini tidak nyaman dan Lisa pun segera melepaskannya. Lisa pun tidak memakaikan sepatu ini pada Esme hingga seminggu lebih.
Sampai pada hari Senin, tunangan Lisa yang bernama Niall Cartmell tidak tahu bahwa sepatu ini tidak begitu nyaman bagi kaki Esme dan dia malah memakaikannya pada Esme. Karena Esme masih sangat kecil, maka dia tidak terlalu bisa mengungkapkan bahwa sepatu tersebut tidak enak dipakai. Setelah bermain di taman selama setengah jam lebih, Esme pun pulang ke rumah sambil menangis histeris.
Lisa kaget bukan main melihat kaki Esme dari tumit hingga mata kakinya penuh dengan darah. Esme juga tidak bisa berhenti menangis karenanya. Niall pun akhirnya menghabiskan waktu beberapa jam lebih untuk menghibur Esme.
Lisa pun segera menelepon customer service Next dan pihak perusahaan pun meminta agar sepatu tersebut dikirim ke perusahaan mereka untuk menjalani pemeriksaan. Tetapi Lisa merasa dia perlu mengingatkan orangtua yang lainnya tentang hal ini, karena Esme baru saja memakai sandal ini selama setengah jam dan sudah menderita luka separah ini.
Luka paling parah yang dialami Esme adalah pada pergelangan kaki bagian luar. Lisa tidak habis pikir bagaimana mungkin sepatu plastik seperti ini bisa membuat kaki anaknya menderita luka separah itu. Lisa juga mengungkapkan setelah banyak orang yang melihat artikel yang ditulisnya, banyak orangtua yang mengeluh bahwa anaknya mengalami kejadian yang sama seperti anaknya.
Perusahaan Next sendiri menyangkal bahwa mereka pernah menerima keluhan yang sama seperti itu, tetapi mereka berusaha untuk mengkaji ulang masalah sepatu plastik tersebut.
Kalau pake sepatu plastik aja bisa berdarah-darah seperti itu, para sobat Cerpen mesti lebih hati-hati lagi deh supaya si kecil tidak perlu menderita seperti Esme!



Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??