Si Anak Meraung Kerasukan Saat Subuh, Saat Diselidiki Ternyata Sang Anak …

kesurupan

Sebuah video yang diunggah Fynn Jamal membuat geger warga di perumahannya. Pria Malaysia itu mengunggah video pendek ke Instagram, berisi suara anak kecil yang meraung bagai ‘dirasuki’ setan.
Peristiwa yang terjadi pada Subuh di perumahan tempat tinggal Jamal itu mengundang tanda tanya tetangga hingga satpam.
Sebab seperti biasanya, video semacam ini mengundang debat kusir yang dibumbui dengan beragam komentar dari warga. Komentar aneh-aneh juga muncul setelah Jamal mengunggah video ini.
” Ada yang bilang orangtuanya mungkin telah menganiaya anaknya. Atau tuduhan lainnya yang hanya mendatangkan kegaduhan daripada hal-hal positif,” kata Jamal.
Karena video itu mendapat tanggapan beragam dari warga, akhirnya Jamal bertanya sendiri kepada orangtua anak tersebut.
Setelah memanggil satpam, Jamal pergi bersamanya ke rumah anak yang meraung bagai kerasukan tersebut. Dan rupanya, apa yang terjadi sebenarnya tidak seperti dugaan banyak orang.
Setelah Jamal mendatangi rumah anak itu, ternyata diketahui bahwa peristiwa itu hanya masalah klasik anak-anak yang tak mau pergi ke sekolah dan menangis sejadi-jadinya.
” Saya bahkan berbicara kepada ibunya. Anaknya benar-benar tak mau disentuh. Cuma anak itu memang dramatis habis,” tulis dia.
” Setelah menangis selama satu jam, suaranya jadi serak. Sehingga ketika dia berteriak suaranya seperti orang kerasukan. Jadi itulah sebenarnya yang terjadi,” kata Jamal.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??