Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina



Diva pop Tanah Air Krisdayanti beberapa waktu pernah dihujat karena memiliki ketiak hitam. Kini giliran artis cantik Prilly Latuconsina yang menjadi perhatian netizen karena masalah yang sama. Hai ini bermula saat fotografer Rio Motret mendadak menghapus foto Prilly dari halaman Instagram-nya.
Namun sayangnya, walaupun sudah dihapus rupanya akun gosip @lambe_turah telah lebih dulu mengambil foto tersebut. Ada yg tau kenapa foto kaka illy bisa dihapus koko Rio? HmmmBAPER BLOCK” ujar Lambe Turah.
Karena caption foto tersebut, para netizen segera mencari dimana letak kesalahannya. Dan setelah diperhatikan baik-baik, ternyata banyak yang salah fokus denga ketiak Prilly. Dalam foto tersebut ketiak Prilly terlihat menghitam.

 

“Mungkin belum diedit bagian itu yang itemnya..” kata akun @mamanaresh. “Dan terjadi Lagiiiiii,,,ketek hitam yg terambiL difoto #dibacapakenadalagunoah,” cibir pemilik akun @astri_chi**et. “Gpp lah ketek item ketimbang hati item haha,” sahut akun @dena**ryasha.
Bukan hanya ketiak yang menghitam saja, rupanya ada juga netizen yang mengamati dengan begitu detail jika ada rambut di ketiak Prilly saat melakukan pemotretan. “Bulu keti koq itu. Rambut nyelip masa rambut bisa kliatan kasar kaya gitu.” komentar akun @nnit4 lagi.