Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

oi

Siapa yang menyangka hal ini akan terjadi. Karena semua orang ingin terlahir sebagai manusia yang normal, sehat dan tak kurang suatu apapun. Namun ada yang masih kurang, karena mereka tak puas dengan wajah ataupun bentuk tubuh yang mereka miliki sejak lahir. Inilah yang terjadi pada seorang wanita di Cina ini.
Suaminya menggugat cerai dia hanya beberapa jam setelah sang ia melahirkan. Alasannya, anak yang dilahirkan oleh istrinya berwajah jelek. Dilansir Emirate247, Jian Feng menikahi istrinya belum lama namun kemudian sang istri sudah hamil. Setelah melahirkan, Feng melihat bayi itu jelek dan ia tidak bisa percaya bahwa bayi itu dilahirkan oleh perempuan cantik yang ia nikahi.
Dia dilaporkan menuduh istrinya berzina, karena bayi tampak tidak seperti salah satu orangtua. Dia meminta istrinya untuk memberitahunya siapa ayah kandung dari bayi jelek itu.
Istrinya sendiri bersikeras bahwa bayi itu memang mirip dengan dia sendiri. Menurutnya, sebelum bertemu dengan Feng, ia Feng mengaku kerap melakukan operasi plastik yang sudah bernilai lebih dari $ 100.000. Sepertinya, gen bayi yang lahir ikut pada ibunya, dan ini sama sekali tidak diinginkan oleh Feng.
Menurut surat kabar lokal, Feng menceraikan istrinya, dan kemudian menggugatnya karena sudah berbohong tentang kecantikannya dan soal operasi sebelumnya. Bulan lalu, Feng memenangkan gugatan, membawa pulang hasil gugatan senilai $ 120.000. Waooo, jika diperkirakan dengan kurs saat ini itu adalah setara dengan Rp 1,611,002,509. Wah, ada-ada saja.