Keren, dengan Cara ini, Nenek-Nenek Bisa Berubah Menjadi Muda dan Cantik

edit-foto-cantik

Dalam dunia fotografi modern, proses editing adalah salah satu poin penting dalam menyajikan foto yang bagus. Bahkan tak jarang, kemampuan mengolah foto di komputer mejadi bagian paling krusial.
Edit foto bisa bertujuan memperindah, manipulasi dan juga terkadang untuk meminimalisir kekurangan-kekurangan pada model yang jadi obyek foto atau juga tentang tekhnik pemgambilan gambar yang kurang tepat.
Itu sebabnya, kini hampir semua photografer profesional memiliki kemampuan dalam mengolah foto menggunakan software komputer.
Keahlihan mengenai proses editing ini juga bervariasi. Mulai mereka yang hanya mengetahui teknik-teknik dasar, hingga mereka yang sudah level tinggi dengan tinggat kebisaan yang cukup tinggi, bahakn terkadang sulit dipercaya.
Seperti yang disajikan oleh sebuah video yang di posting oleh akun Photoshop Surgeon di facebook. Pada video tersebut nampak bagaiaman foto seolang wanita tua diedit menggunakan photoshop hingga bisa menjadi nampak sangat muda.
Tingkat keahlian pengedit ini cukup luar biasa. Hasil foto hasil editnya bisa menggambarkan bagaiamana cantiknya wanita tersebut dikala masih muda.
Video itu sendiri menjadi viral hingga telah dilihat 1,4 juta kali oleh warga pengguna media sosial. Video tersebut juga dibanjiri komentar, rata-rata menyanjung kemampuan orang yang melakukan edit foto tersebut.
Mari simak video tersebut

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!