Aneh, Cewek Ini Jadi Selebgram Terkenal Meski Tak Pernah Tunjukkan Wajah



Banyak orang berpikir jika menjadi seorang selebgram haruslah memiliki wajah yang rupawan. Namun tampaknya hal itu tak berlaku bagi selebgram cewek asal Polandia ini. Ia justru selalu menutupi wajahnya saat berpose untuk foto-fotonya.
Meski tak pernah menunjukkan wajahnya, namun siapa sangka jika cewek bernama Natalia Gutkiewicz justru menjadi populer. Saat ini, akun Instagram pribadinya bahkan telah mencapai 101 ribu pengikut lebih hanya dengan 443 postingan.
Dilansir dari Oddity Central cewek yang baru berumur 20 tahun ini populer di berbagai akun media sosial seperti Facebook dan Instagram karena berhasil membuat para pengikutnya penasaran. Pasalnya, selama ini ia hanya memperlihatkan sebagian wajahnya saja tanpa memperlihatkan wajahnya secara utuh. “Tak ada satupun dari pengikutku yang pernah melihat wajahku secara langsung,” kata Natalia.
“Mereka selalu menunggu foto apa selanjutnya yang akan aku posting dan aku selalu menunjukkan beberapa sentimeter dari bagian wajahku saja,” ungkap Natalia. “Menariknya, mereka semakin penasaran dan akunku semakin tumbuh, memperlihatkan seberapa sering orang mengunjunginya karena penasaran.”
Natalia sendiri bermaksud untuk memperlihatkan kepada publik bagaimana hubungannya dengan teman-teman dan keluarganya. Sehingga ia ingin menunjukan bagaimana melihat dunia dari sudut pandangnya. Ia juga menjelaskan mengapa ia menjadi populer di Polandia meski berbeda dari selebgram lain.
“Aku bukanlah orang yang mengambil 250 foto dari roti bakar lalu mengambil salah satunya saja untuk diposting, aku jarang sekali mengambil ulang foto meskipun itu terlihat buruk,” jelas Natalia. Meski demikian, ia juga berhasil meraih pendapatan sebagai seorang selebgram. Bagaimana? Berminat meniru caranya?

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!