Makin Panas, Dewi Persik Ungkap Bukti ‘Uang Jajan’ Jutaan Untuk Keponakan



Peseteruan Dewi Persik dan keluarganya masih berlanjut. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu belakangan ini terusik dengan sikap kakaknya, Permata Sucipto yang meminta bantuan Rp 50 juta dengan cara bak dept collector. Urusan semakin panjang, saat putri Permata, Meldianti Rossa ikut campur dalam masalah ini.
Sebelumnya Depe sudah mengunggah sindiran untuk sang keponakan yang dinilai kurang sopan lantaran mencampuri urusan orang dewasa. Mantan istri Saiful Jamil itu juga sudah mengunggah bukti transfer uang Rp 70 juta untuk keluarga sang kakak.
Tak cukup sampai di situ, Depe juga mengunggah sebuah video berisi percakapannya dengan Permata Sucipto dan Meldianti Rossa soal “uang jajan”. Depe sebelumnya merasa jika keluarga kakaknya hanya memanfaatkan hartanya.
Tak ingin dicap omong kosong, akhirnya Depe pun mengunggah bukti percakapan saat sang kakak dan keponakannya meminta “uang jajan” dan biaya lain. Terlihat dalam salah satu foto di video itu, Depe telah mengirim uang jajan untuk keponakannya sebesar Rp 3 juta dan Rp 2 juta untuk sang kakak. Di kesempatan lain, sang keponakan juga meminta Depe untuk membayar biaya pasang kawat giginya.
Mengiringi video ini, Depe mengungkap bahwa pihak kakaknya menolah untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. “Kalian itu memang cari tenar ya.. diselesaikan secara kekeluargaan kalian gak mau, malah ngatain sy di sosmed, @mrs.sucipto sy upload voice note kalian minta2 ke sy ya, kalian ngatain sy otaknya nol, krn belum kesampaian ya kemauanya ???” tulis Depe.
Di akhir Caption, Depe kembali menyindir keluarga Permata Sucipto tak menganggapnya tante di saat dirinya telat men-transfer uang. “Satu lagi.. giliran telat transfer kalian gak panggil aunty lagi ya bahkan menghina sy disosmed,” ujarnya sambil menambahkan emoticon senyum.
Sejumlah netter pun membela Depe lewat komentarnya. “Pokoke mbak yg sabar ae ini dah nama ne ujian yg telah mbak di berikan ama gusti allah,” tulis netter. “Perbanyak istighfar aja mamih, jangan terlalu kebawa emosi. Yang sabar aja ya mih,” seru yang lain, “Sabar ya mami dp semoga di berikan rizqi lebih dr itu,” ujar lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??