Merinding ! Para Netizen Dihebohkan Dengan Sosok Seram di Belakang Pasangan Yang Sedang Makan Sate Ini



Sebuah foto yang membuat heboh para netizen ini diunggah oleh salah seorang netizen yang bernama @dewahoya pada akun Twitter miliknya. Pasalnya dalam foto itu jelas-jelas terlihat ada sesosok kuntilanak yang sedang terbang melayang ke arah kerumunan orang-orang yang sedang nongkrong menikmati sate di sebuah kedai yang belum diketahui tempatnya itu.
Foto itu jika dilihat sekilas hanya terlihat sepasang kekasih yang sedang menikmati sepiring sate dengan latar belakang kerumunan orang-orang muda yang juga sedang asyik nongkrong. Dimana sang cowok dengan ekspresi yang sangat kocak melihat ke arah kekasih hatinya saat sedang menggigit satenya.
Tapi jika dilihat lebih dekat dan lebih lama maka akan terlihat sesosok mahkluk astral yag terlihat sedang terbang melayang di atas dekat dengan pohon yang tingggi itu.
Para Netizen Dihebohkan Dengan Sosok Seram di Belakang Pasangan Yang Sedang Makan Sate Ini

Mungkin diantara kerumunan orang-orang itu tidak ada yang menyadari bahwa mereka sedang kedatangan tamu yang tak diundang. Akhirnya foto ini menjadi viral di berbagai media sosial dan menjadi perbincangan di antara netizen.
Bagaimana menurut kalian?

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!