Astaghfirullah.. Hanya Karena Dilarang Bermain Ponsel, Bocah Ini Ngamuk dan Tendang Ibunya. Sungguh Tak Patut Untuk Ditiru

1

Mencintai dan menghargai ibu adalah salah satu kewajiban yang dilakukan oleh seorang anak. Meskipun ketika kita masih muda, kita mungkin tidak bisa mengerti sebagian besar dari rasa sakit yang telah seorang ibu lalui dan pengorbanan yang telah mereka lakukan. Jadi jangan pernah menyakiti mereka bahkan meluapkan perasaan yang berujung pada kekerasan. Seperti yang dilakukan seorang bocah berikut ini.
Baru-baru ini tersebar sebuah video kekerasan yang dilakukan seorang anak terhadap ibunya. Video berdurasi 8 detik tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki menendang ibunya sebanyak 5 kali. Alasannya ternyata sepele, ia tidak diperbolehkan bermain smartphone oleh sang ibu.
Dikutip dari brilio.net , video tersebut juga menunjukkan aksi sang nenek yang berusaha melindungi sang ibu dari amukan anaknya. Kejadian ini terjadi di sebuah rumah sakit di Guangzhou, China dan anak itu diperkirakan berusia 10 tahun.
Tak banyak yang tahu, rupanya fenomena semacam ini sering terjadi di Negeri Tirai Bambu. Keluarga yang hanya memilik seorang anak tunggal dianggap memiliki ‘kaisar kecil’. Mereka dimanjakan dan diberi segala sesuatu yang mereka inginkan. Kecuali satu yang tak diberikan, yaitu kedisiplinan. Untuk itu, para orangtua perlu bekerja keras untuk mendisiplinkan anaknya.
Video ini tersebar di media sosial China dan membuat para netizen merasa geram. Namun ada juga netizen yang justru memberikan komentar sebaliknya dan menganggap orangtua lah yang bersalah.
“Ini adalah salah orangtua, bukan anaknya. Mereka harusnya mengajarkan anak mereka cara berperilaku baik,” komentarnya di Weibo.
Berikut video selengkapnya:

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!