Perampok Pulomas Ingin Minta Maaf Secara Langsung, Ternyata Ini yang Menjadi Alasannya

perampok pulomas

Salah satu pelaku perampokan di Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alias Ius Pane berharap bisa meminta maaf secara langsung kepada keluarga korban. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum para pelaku perampokan Pulomas, Djarot Widodo.
Djarot mengatakan akan memberikan bantuan hukum terhadap pelaku, yakni Erwin Situmorang, Alfin Bernius Sinaga, Ius Pane.
” Tentunya Ius Pane ingin menyampaikan langsung permintaan maaf ke keluarga,” kata Djarot di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat, 6 Januari 2017.
Selanjutnya, Djarot meyakini kalau kliennya tidak melakukan pembunuhan berencana. Djarot tetap yakin kliennya hanya ingin merampok.
” Mereka tidak berpikir untuk menghilangkan nyawa (korbannya), pelaku memang kebetulan saja ke rumah korban dan tidak dikunci,” ujar dia.
Pengacara pelaku perampokan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Djarot Widodo membantah dugaan adanya motif pembunuhan berencana pada kasus yang menjerat kelompok Ramlan Butarbutar.
” Kasus ini tidak ada pembunuhan berencana,” kata Djarot di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat, 6 Januari 2017.
Keyakinan Djarot itu didasarkan dari pengakuan salah satu pelaku, Ius Pane. Di setiap aksinya, kata Djarot, Ius mengaku kelompok mereka tidak pernah melukai bahkan membunuh korban.
Menurut Djarot, kelompok ini hanya menyekap korban dalam satu ruangan. ” Mereka tidak berpikir untuk menghilangkan nyawa (korbannya),” ucap dia.
Selain itu, Djarot menjelaskan pelaku mendatangi rumah korban secara acak. Ini lantaran pelaku terlebih dulu mencari rumah yang tidak terkunci.
” Pelaku memang kebetulan saja ke rumah korban dan tidak dikunci,” ujar dia.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??