Ada Chand Kelvin, Raffi Ahmad Sekeluarga Malah Tak Hadiri Lamaran Tara Budiman



Tara Budiman baru saja resmi melamar Gya Sadiqah yang juga merupakan sepupu Raffi Ahmad. Dalam momen bahagia tersebut, Chand Kelvin sebagai sahabat baik Tara ikut hadir.
Namun sayangnya, sebagai bagian keluarga besar Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina tak terlihat hadir. Begitupun adik Raffi, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.
Menanggapi hal tersebut, Tara mengaku jika Raffi maupun Syahnaz dan Nisya sedang ada kesibukan. Meski begitu, kehadiran keluarga lainnya tetap membuat suasana lamaran Tara dan Gya meriah.
“Cuma keluarga besar dari dia (Gya) dan saya ada yang hadir. Tapi ada juga yang enggak bisa hadir,” ujar Tara seperti dilansir dari Liputan6. “Raffi, Syahnaz, sama Nisya enggak bisa dateng karena lagi sibuk syuting.”
Sementara itu, Tara mengaku lega akhirnya bisa membawa hubungannya dengan Gya ke jenjang yang lebih serius. Meski begitu, artis 30 tahun ini mengaku sempat deg-degan.
“Excited dan senang banget. Terus ada deg-degannya juga. Semua bercampur aduk lah,” lanjutnya. “Karena dari awal saya deket sama Gya kan baik dan Alhamdulillah semua kan dibuktikan.”

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!