Berbahasa Inggris, Pedagang Pasar Serpong Ini Bikin Ngakak Abis

Postingan @chawrelia menampilkan pedagang pasar BSD yang mahir berbahasa Inggris. (Instagram)

Boleh dibilang pedagang ini berbeda dengan pedagang lainnya. Lantaran cara ia berdagang sangat menarik para pengunjung yakni dengan menggunakan Bahasa Inggris.
Video yang diunggah oleh akun instagram @chawrelia tersebut menampilkan seorang pedagang lelaki di Pasar Modern  Bumi Serpong Damai (BSD).

Sekilas, pedagang tersebut sangat lihai berbahasa Inggris dengan menghitung belanjan pelanggannya satu persatu. Namun, jika didengarkan seksama, sepertinya ia tak serius menghitung. Yang lebih lucu, ia menyebutkan kata-kata JKT 48 di sela-sela hitungannya.

Kalo kata Adit “yok sini member get member, berkat member, Adit jadi top di Instagram”. IYAH DIT IYAH. Mana bonusnya? Ps: gapapa dia salah ngitung, gapapa barangnya mahal, udah, anggep ajah saya ada rejeki lebih buat jajan sayur. Udah jangan diitung-itung lagi terus bilang dia nilep duit. Saya rela kok. Nonton ajah, ketawa ajah, hidup jangan terlalu diseriusin,” tulis @chawrelia dalam caption.
Banyak netizen yang kagum akan pedagang tersebut.

“Duuuuude, ngitungnya pake bahasa einggris @niphyon kalah selangkah kitah! Wkwk,” seru @dewilukman.
“Ini baru jago,” puji @andimeriamocha.
“Saya pernah ketemu sm si abang ini, lucu tuh pas debat soal harga pete pake bahas inggris dan saya cmn ngakak aja dengernya,” tulis @candy_elfsj.
“Hahahaha seremmm amat layanin nya pake bahasa asing euyy,”tambah @tiadonny.
“Belajar bhs inggris disini,” seru @gigihagamnuraga.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??