Cara Pencuri Pecahkan Kaca Mobil dan Ambil Barang Dalam Hitungan Detik, Alarm Bahkan Bisa Tak Bunyi!

pencuri_20170112_103833

Cara pencuri untuk mengambil barang milik orang lain itu banyak sekali.
Mulai dari penodong pakai pisau, menjambret di jalan, dan lain sebagainya.
Pencuri juga bisa mengambil barang berharga milik kita meski pun itu di dalam mobil.
Sering kan kita menaruh barang berharga di mobil.
Seperti handphone, dompet dan tas di mobil.
Mungkin saat itu kita sedang buru-buru atau hanya keluar sebentar untuk memarkirkan mobil.
Kita tidak sadar ada orang yang mengintai dan siap mengambil barang berharga yang kita tinggal di dalam mobil.
Namun, bagaimana cara pencuri mengambil barang berharga di dalam mobil yang terkunci dan kaca jendela tertutup semua?
Video yang diunggah oleh aku Facebook Kasiro berikut ini bisa memperlihatkan caranya.
Terlihat dalam video tersebut seorang pencuri berbadan kurus bisa memecahkan kaca jendela mobil.
Dengan sangat cepat dia mengambil tas di dalam mobil yang terletak di kursi penumpang.
Hanya dalam hitungan detik pencuri berbagu gelap ini bisa menggondol tas di dalam mobil.
Apa yang sebenarnya dia lakukan?
Video selanjutnya mungkin bisa kita perhatikan dengan seksama apa yang terjadi.
Terlihat pencuri berbaju merah itu sedang mengawasi situasi.
Dia segera beraksi setelah merasa situasi aman.
Dalam video tersebut dia terlihat melempar sesuatu ke kaca mobil.
Kemudian beberpa kali dengan mudah mendorong kaca yang sudah retak itu.
Pencuri berbaju merah itu mengambil tas dalam mobil.
Bahkan dia sempat dua kali masuk mobil untuk mengambil barang berharga lainnya.
Dalam video ketiga ini akan kita ketahui bagaimana cara pencuri melakukannya.
Terlihat dalam rekaman video tersebut seorang pencuri berbadan gemuk yang telah ditangkap melakukan reka adegan saat dia mencuri.
Reka ulang adegan ini dilakukan di sebuah kantor polisi dan para jurnalis merekam setiap hal yang dilakukan pencuri itu.
Pertama, pencuri itu terlihat mengemut sesuatu dari tangannya.
Kemudian dia keluarkan lagi dari mulutnya dan melempar barang itu ke kaca mobil.
Kaca mobil langsung retak, dengan terpincang-pincang pencuri itu mendorong kaca mobil tersebut.
Menurut penjelasan netizen yang melihat video itu mengatakan bahwa alat yang digunakan pencuri untuk meretakkan kaca mobil adalah keramik busi.
“kok diemut sek iku op om?” tanya Kenzie.
“pecahan busi om (pernah lihat direkonstruksi)” jawab Anwar Rofiq.
“Keramik busi,” jawab Didi Capunk.
“Kok pakai dimakan dulu om? Biar apa ya? Truss kok alarm ngga bunyi ya?” tanya Hendra Soeseno.
“Kayane ben ra bunyi kenceng kalo basah.makanya gk bunyi alarmnyA” jawab Kasiro.
Salah satu netizen menjelaskan mengapa keramik busi bisa sampai meretakkan kaca mobil.
“cuma 3 detik..ojo tiru2 maling sudah pintar kekerasan keramik 9 mohs lebih keras dibanding kaca yang hanya 6,5 mohs makanya mudah pecah,” kata Eko Heriyadi.
“Kok alarm e g bunyi yo om Padahal kena getaran knalpot brong aja alarm bunyi” tanya Agus Si Bocahtuanakal.
“itu dicampur air liur..maka diemut dulu.,lemparnya juga harus kuat dan cepat..jgn coba2 kalau mau coba dimobil sendiri hehe,” jawab Eko Heriyadi.
Ada juga seorang netizen yang pernah mengalami kejadian seperti itu pada mobilnya.
“Mobil saya pernah nih dipecahin kacanya begini,, alarm gak bunyi. Pas balik ke mbl, kaca depan udah pecah..Waah ternyata begitu yah caranya. Hupp,” kata Dian R Sadik.
Video pencuri yang menggunakan keramik busi untuk pecahkan kaca mobil ini langsung menjadi viral.
Terbukti lebih dari 72 ribu kali dibagikan dan lebih dari seribu orang memberikan emoji marah.
Namun hingga saat ini belum diketahui dimana kejadian ini terjadi.
Jangan dipraktekkan untuk tindak kejahatan ya, guys.
Jika masih dipraktekkan kalian tahu sendiri akibatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??