Dikira tertidur dipinggir jalann saat bertugas ketika dibangunkan ternyata polisi ini… Ya allah

screenshot-regional.kompas.com-2017-01-12-08-28-38

Akibat sakit mag dan kelelahan saat bertugas, Brigadir Alfred, seorang polisi dari Polres Bone Bolango, tertidur di pinggir jalan pada dini hari.
Ia ditemukan warga di atas sepeda motor dinasnya dengan posisi menelungkup ke depan.
Warga tersebut merasa iba melihat kondisi ini. Ia mencoba membangunkan, tetapi tidak ada respons sehingga warga memotret dan mengunggahnya ke media sosial.
Unggahan foto ini mendapat respons dari masyarakat. Mereka menaruh simpati dan mendoakan agar polisi ini cepat sembuh.
Saat dikonfirmasi, Kapolres Bone Bolango AKBP Wahyu Tri Cahyono membenarkan bahwa anggotanya mengalami sakit dan ditemukan warga di pinggir jalan.
“Brigadir Alfred mengalami sakit mag. Selain itu, tugasnya yang tidak henti dalam pengamanan pilgub dan sebagai Babinkamtibmas di Kecamatan Suwawa Timur membuatnya sakit dan lelah,” kata AKBP Wahyu Tri Cahyono, Rabu (11/1/2017).
Dijelaskan, Brigadir Alfred sebelumnya bertugas mengamankan unjuk rasa Pilkada, kemudian pada sorenya ia mendapat laporan bahwa wilayah binaannya ada masalah. Alfred segera menuju lokasi yang jaraknya cukup jauh.
Polisi yang penuh dedikasi ini pulang pada malam hari ke rumahnya di Kabupaten Gorontalo yang melewati Kota Gorontalo. Namun, di tengah jalan, ia merasakan sakit mag dan memilih meminggirkan kendaraannya hingga ia tertidur.
“Tadi ada isu Brigadir Alfred meninggal sampai saya ditelepon dari Mabes, itu tidak benar,” jelas AKBP Wahyu Tri Cahyono.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!