Hal yang Pantang Dilakukan Sehari Sebelum Menikah



Hari pernikahan yang menjadi hari yang paling dinantikan sepanjang hidup Anda, harus dihabiskan dengan menyenangkan bersama calon suami Anda. Menjelang hari ini, ada juga beberapa aktivitas yang sebenarnya lebih baik Anda hindari agar Anda bisa memasuki hari besar ini dengan penampilan terbaik Anda. Ini daftarnya !
  • Tidur Terlalu Malam
Mengantisipasi momen berjalan di altar atau duduk di meja akad, Anda mungkin merasa gugup dan tidak bisa tidur. Tapi, tidur lebih cepat sebelum hari pernikahan harus menjadi prioritas Anda. Hindari konsumsi kafein dan matikan lampu untuk memastikan Anda cepat terlelap. Dan apabila Anda masih merasa gelisah dan terjaga, cobalah mandi dengan air hangat, baca buku dan buat daftar tentang apa saja yang ada di kepala Anda yang mungkin Anda takuti dan kirim ke wedding organizer Anda.
  • Melakukan Tugas Pernikahan di Waktu Terakhir
Walaupun tidak masalah jika hanya ingin menyelesaikan detail terakhir tugas pernikahan, tapi lebih baik menyerahkannya pada wedding planner daripada menyelesaikannya sendiri. Menyelesaikan penataan kursi, menyiapkan susunan acara atau menyelesaikan proyek DIY adalah hal-hal yang mungkin membuat masa-masa sebelum pernikahan tambah rumit. Ingat bahwa perencanaan sebelumnya adalah kuncinya. Lebih baik menyelesaikan hal-hal tersebut di hal yang perlu Anda lakukan, itu akan membantu Anda menghindar dari situasi penuh stres sebelum hari pernikahan.

·         Kurang Makan

Malam sebelum hari pernikahan bukanlah waktu terbaik untuk mengkonsumsi makanan yang membuat Anda merasa mulas atau kembung di keesokan harinya. Mencoba makanan baru, terlalu banyak makan, atau makan makanan yang tidak baik mungkin akan membuat masalah pencernaan. Konsumsi makanan yang ringan dan minum banyak air putih.

·         Melakukan Perawatan Kecantikan Dadakan

Kebanyakan pengantin tidak akan nekat mewarnai rambut sebelum malam pernikahan. Tapi walau Anda tahu hanya memotong poni saja adalah ide buruk, Anda sebaiknya tidak menunggu sampai malam sebelum pernikahan untuk melakukan perawatan kecantikan. Waxing, atau laser harus dilakukan jauh-jauh hari untuk menghindari iritasi pada kulit.
Pergunakan waktu sehari sebelum pernikahan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai Anda kelelahan. Well, sudah siap untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang mewah?


Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??