Jangan Sembarangan Kasih Love Foto Suami Orang, Kalau Gak Mau Nasib Kamu Seperti Ini. Lihat Akibatnya

Love-Foto-Suami-Orang-di-Facebook-560x390

Bagi pengguna media sosial, memberikan tanda ‘like’ ataupun ‘love’ merupakan hal yang sering terjadi. Namun, kejadian yang akan dibahas berikut ini memperlihatkan kita bahwa ternyata kita tidak bisa sembarangan memberikan tanda ‘love’ pada foto seseorang.
Ya, hanya karena memberikan tanda itu, seorang pengguna Facebook mendapat masalah.
Melansir RancahPost.co.id, berawal dari seorang pengguna wanita memberikan icon love pada foto seorang lelaki. Tak lama setelah itu, tiba-tiba ia mendapat Messenger dari seorang wanita yang tak lain adalah istri dari lelaki tersebut.
Dalam percakapan itu, si istri mengeluarkan kata-kata yang menunjukkan dirinya tidak terima dengan icon love wanita tersebut.
“Eh qmu sapa nglove foto laki org,tuh foto g*ry yans*n,kekijilan anak kecil…,klo pina kya si bupati tu..” tanya si istri geram.
Wanita yang tak diketahui namanya itu pun langsung menjawab, “Laki qmu yg mana??? Emang aq sma laki qm ada hubungan apa smpai qm marah???
“Trus ngapain qmu love fotonya, org gila ja nglove fto laki2 yg gk dkenal.” lanjut si istri.
Dengan bersikap tenang, wanita itu menjelaskan kenapa dirinya memberikan tanda emoticon tersebut.
“Mba orang ksh like love bkan berarti orang suka sma suami mba, orang ksh like love cma sbtas menyukai potonya aj, trus klo cwo yg kasih like love k pto suami mba brarti mba anggap suami mba homo dong yah sma tuh cwo… prasaan saya kasih like k poto suami mba cuma 1 aja.. Prasaan saya ksh like love bkn k cwo aja tapi k cwe ato pun cwo sama aja, klo mba mrasa buruan krena org ksh like love mending mba jngan suruh suami mba main fb,” jawabnya panjang.
Namun lagi-lagi, si istri mengeluarkan kata-kata yang sengit. Seakan benar-benar tidak terima. Tetapi oleh si wanita, ia pun meminta maaf atas kesalahannya yang telah memberikan tanda emoticon love.
“Ya klo saya salah saya minta maaf yh mba, nanti suaminya saya blokir dari petemanan saya.”
Bagaimana tanggapanmu?

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??