Kampanye Mulan Jameela di Bekasi Sepi Warga, Netter Langsung Nyinyir



Mulan Jameela kembali turun ke jalan untuk mendukung suaminya Ahmad Dhani sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi. Ibu 4 anak ini terlihat tampil berkampanye sekaligus menghibur warga Bekasi di kawasan Perum Graha Mustika Media.
Dalam sebuah video, tampak Mulan sudah berada di atas panggung dengan busana berwarna gelap. Mulan kali ini tampil tanpa menggunakan hijab atau selendang yang menutupi kepalanya seperti saat kampanye sebelumnya.
Namun sayangnya dalam kampanyenya kali ini, warga yang datang terlihat hanya sedikit. Meski begitu, pelantun lagu “Cinta Gila” ini tak gentar dan terus mempromosikan Dhani sebagai cawabup.
Yang nanti Insya Allah pencoblosannya tanggal 15 Februari 2017, dengan nomor 2 nanti jangan lupa,” kata Mulan dalam video. “Nanti jangan lupa yang sudah punya KTP yang sudah ada hak suara coblos nomor 2.
Melihat kampanye Mulan yang tak begitu rame itu pun langsung menuai perhatian netter. Tak sedikit yang kemudian berkomentar miring dan menyindir penyanyi 37 tahun ini.
Pelakor said : “Nomor dua ya jangan lupa coblos nomor dua” *sambil teriak* dan jawaban warga hening disusul tawaan,” komentar netter. “Males kali minceu..mana ada yg mau nonton pelakor,” tambah yang lain. “Emang enak sepi kasian dech..buat warga bekasi klw kalian pintar pilih dech yg berbobot ya pemimpinnya,” seru lainnya.