Kamu Anak Pertama? Selamat! Karena Anak Perempuan Tertua Cenderung Jadi Orang Kaya dan Sukses.. Gak Percaya Baca Artikel Ini

Screenshot at May 08 18-39-10

Menjadi anak pertama dari sebuah keluarga memang merupakan hal yang cukup berat mengingat tanggung jawab dan peran yang ada dipundaknya. Kesan anak pertama sangat erat dengan sosok yang tegar dan mandiri.
Lantas bagaimana kalau kesan anak pertama itu ada dalam sosok perempuan. Seringkali kesan tegar dan mandirinya itu terbungkus dalam balutan feminim khas perempuan.  Tapi banyak juga perempuan yang mengeluh tidak enak jadi kakak tertua atau lahir jadi anak sulung.

Kakak perempuan tertua ternyata punya kemungkinan besar jadi orang sukses
Memang Menyebalkan. Tapi kamu harus bersyukur dengan statusmu sebagai anak tertua, karena dikutip dari lifehack.org, sebuah penelitian baru-baru ini membuktikan bahwa menjadi kakak perempuan tertua ternyata cenderung punya ambisi besar dan karena hal ini pula, kamu jadi punya kemungkinan besar jadi orang sukses.
Karena anak pertama perempuan ternyata 13% lebih ambisius dibandingkan sulung laki-laki
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di the University of Essex, anak pertama perempuan ternyata 13% lebih ambisius dibandingkan sulung laki-laki.  Scientific American bahkan menyatakan bahwa anak perempuan tertua cenderung lebih sukses dibanding saudara-saudara kandungnya.
Karena sering dipercaya orangtua untuk mengambil tanggung jawab, membuatnya semakin berkembang siap menghadapi pekerjaan dan hubungan sosial

Anak perempuan yang lahir jadi anak pertama biasanya lebih kuat, sekaligus lebih cerdas dan tegas. Karena sering dipercaya orangtua untuk mengambil tanggung jawab untuk menjaga adiknya dan berbagai hal di rumah, kakak perempuan pertama jadi lebih dewasa secara natural dan hal ini semakin berkembang dan membuat mereka selangkah lebih maju dalam hal menghadapi pekerjaan dan hubungan sosial.
Kamu bisa melihat dari beberapa perempuan sukses seperti Hillary Clinton, Oprah Winfrey, J.K. Rowling dan bahkan Beyoncé, mereka terlahir jadi anak pertama dan jadi perempuan yang sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!