Kena Cancel Pagi-pagi, Driver GoJek Ini Curhat Mengharukan Soal Pelanggannya, Ternyata Alasannya

Gojek-2

Berbagai pengalaman menarik telah dilalui para pengemudi GoJek. Mulai dari senang, susah hingga sedih sekalipun.
Pembatalan adalah hal yang sering dialami para pengemudi. Namun kembali lagi ke pengemudi tersebut dalam menyikapi masalah ini. Ada yang kesal, marah bahkan adapula yang merasa sedih. Terutama saat mendengar alasan pembatalan.
Seperti capture-an yang menjadi viral saat ini.
Dalam capture percakapan tersebut, terlihat saat driver ojek menanyakan kenapa si pelanggan sampai bisa membatalkannya.
“Hadeh knp dicancel mbk,” tanyanya sinis.
Awalnya ia memang sempat merasa kesal dengan keputusan si pelanggan, tetapi setelah mendengar alasan si pelanggan ia malah menjadi sedih. Pasalnya, si pelanggan menceritakan masalah pribadinya.
“Disuruh ibu mas.. Tadi bapak sama ibuk berantem jadi saya disuruh pesen gojek buat berangkat sekolah,” kata si pelanggan yang diketahui bernama Helina.
“Maaf ya mas,” katanya lagi.
Mendengar penjelasan seperti itu, sang driver pun kembali bertanya, “Trs gk skolah?”
“Engga mas..dikunciin dikmr,” jawab pemesan yang nampaknya tak bisa berangkat sekolah.
Kemudian si pengemudi ojek membagikan percakapannya ke grub FB atas nama Boby Zamora dengan caption “Hadeh isuk olh dicancel ngnh iki cb opo gak nelongso, (hadeh pagi-pagi dapat cancel gini, siapa yang tidak sedih)” melansir Newsth.com.
Postingan ini pun langsung menuai berbagai respon dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan nasib si pelanggan. Namun, tak sedikit pula yang memberikan saran kepada si pengemudi agar melapor kepada pihak sekolahan terkait masalah pribadi pelanggannya.