Kocak, Pria Ini Rampok Rp 4 Juta dari Toko Hanya dengan ‘Pistol Tangan’

00142990

Pihak kepolisian Los Angeles sedang menyelidiki sebuah kasus perampokan di sebuah toko mini market. Toko yang berada di El Segundo Boulevard itu dirampok pada 11 November 2016 lalu pukul 11:55 malam.
Saat itu pencuri yang berbadan tambun berhasil menggasak uang USD 300 atau setara dengan Rp 4 juta. Demi kepentingan penyelidikan, polisi pun merilis rekaman CCTV dari kejadian tersebut. Namun video menegangkan tersebut justru berhasil memancing gelak tawa.
Dalam video tersebut, terlihat seorang pria dengan baju biru muda mendekati arah kasir setelah para pengunjung lainnya pergi. Ia pun meminta uang kepada kasir dengan ancaman, “jika tidak kau akan aku tembak.”
Saat itu ia terus menyembunyikan tangan kanannya di saku yang diduga berisi pistol. Namun saat ia berbalik badan dan memindahkan tangannya ke bagian belakang tubuh, CCTV pun memperlihatkan jika pria itu tak memiliki pistol.
Bak anak kecil, pria itu ternyata hanya bersenjatakan “pistol tangan” untuk menakuti para pegawai mini market. Pria yang memiliki tato di bagian tangan itu pun pergi setelah berhasil menipu para pegawai toko yang ketakutan.


Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!