Kuda Ini Menangisi Majikannya yang Meninggal

waspada-ini-7-bahayanya-minum-sambil-berdiri

Teman maupun keluarga almarhum Wagner Lima Figueiredo, 34, terkejut ketika kuda bernama Sereno, membaringkan kepala di peti mati, merengek dan mendesah seakan ikut berduka atas kepergian majikannya.
Gambar yang diambil pada tanggal 3 Januari, tampak Sereno dibawa ke pemakaman oleh saudara Wagner, Wando de Lima, karena tahu mereka memiliki kedekatan yang sangat kuat
Wagner sangat mencintai kuda berwarna putih itu, sehingga penting bagi keluarga untuk memberikan kesempatan bagi Sereno untuk ikut mengucapkan selamat tinggal.
Wagner sendiri meninggal akibat kecelakaan sepeda motor di Tahun Baru saat berkendara di sepanjang jalanan pinggir pantai di kota Paraiba, Brasil,
Almarhum merupakan atlet semi-profesional rodeo koboi selama delapan tahun bersama Soreno dan berhasil memenangkan puluhan turnamen dan hadiah, sehingga mereka begitu dekat.
“Kuda ini segalanya bagi Wagner, seolah-olah kuda tahu apa yang terjadi dan ingin mengucapkan selamat tinggal,” ujar Wando.
Saat acara pemakaman, Soreno merintih dan menginjak-injak tanah. Francielio Limiera, teman dekat keluarga mengatakan “ini adalah hal luar biasa untuk melihat cara kuda berperilaku. Jika saya tidak ada di sana (pemakaman), saya tak akan yakin.”