Malam Usai Dodi Triono Dikubur, Mantan Istri: Mukanya Bersinar

Curhatan istri kedua Dodi Triono. [Instagram]

Almiyanda Sapphira alias Vira, mantaan istri almarhum Dodi Triono, korban perempokan sadis Pulomas, masih belum bisa menghapus duka kehilangan dua putri kesayangannya. Meski begitu, ditemui usai acara talkshow di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Vira mengaku ikhlas.
“Orang sering tanya ke saya. Orang berpandangan ke saya bisa kuat, saya sih lillahi ta’ala aja, tegarkan diri sebelum saya bicara ke teman-teman (media). Gimana saya bisa kasih pandangan kalau ujian seperti ini,” kata Vira di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
Peristiwa yang terjadi, menurut Vira, merupakan ujian hidup dan takdir Tuihan yang harus dihadapi.
“Saya berpikiran semuanya ada batas waktu. Kita akan wafat dimana, nggak ada yang tahu. Saya tetapkan terus semua ada batas waktu, pas ada kejadian, hanya bisa bilang innalillahi wainailaihi rojiun,” ujar Vira.
Kenangan semasa hidup bersama Dodi dan anak-anaknya masih sangat membekas. Apalagi, malam hari setelah pemakaman dia sempat bertemu Dodi di dalam mimpinya.
“Setelah dimakamkan itu hadir sebentar, senyum megang tangan saya. Saya ngelihatnya, Alhamdulillah mukanya bersih, bersinar,” tandas Vira.


Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!