Mengharukan, Anjing Ini Selamatkan Pemiliknya yang Hampir Mati Membeku



Seperti yang selama ini diketahui, anjing tampaknya menjadi peliharaan yang paling setia. Hal itu kembali terbukti dari sebuah kisah mengharukan yang terjadi di Petoskey, Michigan, pada malam natal 2016 lalu.
Dilansir dari Oddity Central, seorang pria bernama Bob terpeleset di halaman rumahnya saat mengambil kayu. Pra berumur 64 tahun itu pun tak bisa bergerak setelah mengalami patah tulang leher dalam keadaan telentang di halaman rumahnya yang bersalju.
Bob telah berusaha berteriak minta tolong, namun sayang, jalanan di rumahnya benar-benar sepi karena sudah pukul 10.30 malam. Ditambah lagi, tetangga terdekat juga berjarak seperempat mil dari rumahnya. Beruntung anjing betina miliknya datang untuk menolong.
Setelah kelelahan, Bob pun sempat tak sadarkan diri selama lebih dari 19 jam. Sementara anjing golden retriever betina bernama Kelsey mencoba menyelamatkannya dengan memeluk dan menjilati wajah tuannya agar tetap hangat.
“Aku berteriak minta tolong namun tetanggaku berada seperempat mil dari rumah… Suaraku sampai habis, tapi Kelsey terus menggonggong dan tak meninggalkanku sendirian,” kata Bob. Setelah 24 jam dengan suhu di bawah 4 derajat celsius, akhirnya ia ditolong oleh tetangga yang mendengar gonggongan Kelsey.
Bob pun dibawa ke rumah sakit dan mendapat pengobatan intensif. Beruntung, organ vital dalam tubuhnya tak ada yang sampai membeku. Kisah heroik anjing Kelsey yang sempat dibuang oleh majikan pertamanya itu pun menjadi viral dan sukses membuat para netizen terharu.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??