Miris, Nenek 92 Tahun Ini Dikurung Oleh Anak dan Menantunya Sendiri

00143574

Sejak lama, Tiongkok memang dikenal sebagai negara dengan anak-anak yang selalu patuh dan menjunjung tinggi orangtua. Namun, seiring berkembangnya zaman, tampaknya hal itu mulai berubah.
Dilansir dari Shanghaiist, seorang nenek baru-baru ini ditemukan terkurung dalam sebuah bilik menyerupai penjara. Wanita yang telah berusia 92 tahun itu bahkan telah terkurung selama beberapa tahun terakhir.
Melalui sebuah video, dalam bilik menyerupai penjara itu hanya berisi papan dan selimut untuk nenek itu tidur. Kondisi badannya yang renta pun terlihat sangat kurus dan memprihatinkan.
Nenek bermarga Yang ini terlihat sangat renta saat diselamatkan warga yang membuka paksa pintu biliknya. Mereka pun membawa nenek malang itu ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.
Polisi yang menginvestigasi kasus ini dan menduga bahwa sang nenek dikurung oleh anak dan menantunya sendiri. Hal ini pun menuai kecaman dari para netizen yang geram dengan tingkah sang anak.
Anak laki-lakinya mengatakan, jika Yang terpaksa dikurung karena bertingkah buruk. Selain itu pendengaran ibunya telah berkurang drastis sehingga tak bisa mendengar dan diajak berbicara dengan baik.


Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??