Muzdalifah Sudah Batalkan Pernikahan, Istri Ustad Abie Masih Tak Terima?

Hasil gambar untuk Muzdalifah Sudah Batalkan Pernikahan, Istri Ustad Abie Masih Tak Terima?

Muzdalifah sudah membatalkan rencana pernikahannya dengan ustad Abie Tsabit El Wafa. Pasalnya, ustad muda yang diyakini oleh Muzda masih sendiri itu rupanya sudah memiliki istri.
Meski begitu, istri Abie, Nurhayati Said masih terheran-heran dengan kabar pernikahan suaminya dan Muzda. Wanita berhijab ini juga terang-terangan menentang pernikahan tersebut dan menolak untuk dimadu.
“Rasanya belum siap (dipoligami) dan memang saya nggak menginginkan,” ujar Nurhayati. “Wanita pasti maunya satu ya satu, inginnya keluarga bisa sakinah mawadah dan warahmah serta jadi keluarga yang kuat.”
Selain itu, Nurhayati juga yakin bahwa ide pernikahan tersebut datang dari Muzda bukan suaminya. Pasalnya hingga saat ini rumah tangganya bersama Abie masih baik-baik saja dan ia juga yakin suaminya setia padanya.
“Ya kaget banget pastinya, karena belum ada konfirmasi dari Ustad atau Muzda. Kita masih bersama, Ustad hingga kini masih setia dan nggak akan ada pernikahan lagi,” lanjutnya. “Saya pikir suami saya nggak pernah keluarkan statement akan nikah tanggal itu, saat ini suamiku juga nggak pernah beritahu akan nikah lagi. Kalau pun statement keluar mungkin dari pihak Muzda.”

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??