Santri VS Polisi (oknum) : Ditilang Tak Punya Uang, Sang Santri Terpaksa Lakukan Ini… Mengejutkan!!

hhk

Peristiwa ini sering berlangsung di Indonesia, di mana ada seseorang pengemudi kendaraan bermotor yang diberhentikan oleh Petugas (oknum) Polisi yang dikira sudah tidak mematuhi ketentuan jalan raya.
Di bawah ini yaitu cerita iseng seseorang Santri yang tengah di tindak oleh (oknum) Polisi ; sebatas hiburan saja ya…
Disuatu hari seseorang Santri yang memperoleh pekerjaan dari Abah Yai sang pengurus Ponpes. Ia lalu berkendara dengan sepeda motor, cocok di dalam jalan nyatanya ada Operasi Razia (gadungan) Satlantas…!!
POLISI : Priiiit…!! Maaf, kepinggir Mas…!!
SANTRI : iyaa Pak..
POLISI : maaf, cobalah perlihatkan STNK serta SIM..
SANTRI : maaf Pak.. STNK sy ketinggal di Pondok, SIM sy tidak miliki, klo kartu Santri ada Pak..
POLISI : yaa telah bermakna anda sytilang…!!
SANTRI : maaf Pak, ini motor Abah Yai, Pak.. Damai saja ya Pak..
POLISI : yaa telah ada duit berapakah?
SANTRI : Pak sy tidak miliki duit, bagaimana jika yg laen saja Pak..?
POLISI : yaa telah sy minta rokok Kretek, 3 bungkus yaa..
SANTRI : siap Pak, sy beli dahulu ke warung seberang ya Pak..
(sang Santri juga pergi ke warung, motor nya di jagain Polisi)
SANTRI : Mas maaf, minta rokok Kretek 3 bungkus Mas..
WARUNG : ini Mas..
(sambil menyodorkan 3 bungkus rokok Kretek)
SANTRI : terima kasih Mas, duit nya sama Pak Polisi yang itu ya Mas..
(menunjuk Pak Polisi di seberang jalan)
WARUNG : aahh anda bohong yaa…!!
SANTRI : saat bohong sih Mas…?
(lalu sang Santri teriak sembari memerlihatkan rokok ke Polisi)
SANTRI : Paaaaakk…rokok ini yaa…?!
POLISI : iyaaaa…!!
WARUNG : ooh yaa telah, Polisi itu memanglah kerap ngopi di sini..
(terus sang Santri menyerahkan 3 bungkus rokok ke Pak Polisi)
POLISI : yaa terima kasih ya..
SANTRI : keduanya sama Pak..
Sang Santri pergi naik motor sembari membathin, sekali-kali CICAK bisa dong isengin BUAYA..
Lantaran terjepit kondisi, sangat terpaksa deh sang Santri berbohong.. walau sebenarnya Dilarang Agama..!!
Adegan ini janganlah di tiru yaa, jika nekat tanggung sendiri resiko-nya…!! Hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??