Terlalu Cerewet, Pasangan Difabel Ini Dilarang Berobat ke Dokter



Sepasang suami istri asal Bristol, Inggris baru-baru ini menerima penolakan oleh pihak dokter saat akan berobat. Klinik Greenway Community Practice menolak Raymond Rose dan istrinya, Susan, karena terlalu cerewet.
Dilansir dari Mirror, Raymond dan Susan sangat sering memprotes berbagai hal yang dilakukan oleh pihak medis saat menangani kesehatannya. Mulai dari resep obat yang “salah” hingga jadwal cuti yang diambil oleh dokter.
Pada awalnya pihak klinik memaklumi hal tersebut karena kondisi kesehatan pasien yang difabel. Namun protes yang mereka lakukan semakin sering, bahkan hingga seminggu sekali. Tentunya tenaga medis menjadi kerepotan saat menangani mereka.
Penolakan ini diketahui oleh pasangan tersebut saat hendak menukarkan resep pada minggu lalu. Namun petinggi di klinik Greenway Community Practice telah mendesak penyandang disabilitas itu, agar tak datang lagi ke klinik karena mereka terlalu sering mengeluh.
Pasangan yang sama-sama berusia 68 tahun ini pun mengaku heran dengan tindakan para dokter. “Aku rasa itu sangat aneh. Bukankah sudah menjadi hakku untuk memprotes jika ada yang salah dan itu sangat menjijikkan mengapa mereka mem-blacklist aku dan istriku,” kata Raymond.
Raymond sendiri bermasalah pada ginjal, sedangkan Susan mengalami gangguan saraf motorik setelah menjalani operasi pinggul. Sebenarnya, hubungan antara Raymond dan pihak klinik mulai memburuk pada 3 tahun lalu. Ia sempat menduga telah diberi resep yang salah, hingga membuat tubuhnya semakin gendut.