Terlalu Menor, Riasan Pengantin Wanita Ini Viral dan Jadi Bahan Tertawaan

00143148

Setiap wanita tentu ingin menjadi pusat perhatian dan terlihat paling cantik saat menikah. Namun nasib malang justru menimpa seorang pengantin wanita asal Bomi, Liberia. Tak mendapat pujian, pengantin tersebut justru menuai hinaan.
Pengantin wanita bernama Siafa ini seolah mendapat mimpi buruk saat melihat wajahnya selesai dirias. Sang penata rias mendandaninya terlalu menor seperti riasan untuk sebuah pertunjukan badut. Riasannya itu pun menjadi viral dan menjadi bahan tertawaan netter.
Dilansir dari Buzznigeria, netter menghina wajah Siafa sebagai “riasan terjelek” di hari pernikahan. Siafa yang akan menikah dengan Bindu pun memutuskan menghapus riasannya. Bindu pun tetap menikahi Siafa meski tanpa menggunakan riasan.
Sikap netter ini pun menuai kritikan dari seorang warga Liberia yang berbasis di Amerika, Philip Blamo. Philip juga meminta agar para penata rias belajar lebih baik agar bisa bekerja sebagai profesional sebelum merias wanita-wanita Liberia. Jika tidak, mereka justru membuat wanita terlihat buruk dengan make up.
Usai membaca postingan Philip di Faceboook, netter pun memahami permasalahan Siafa. Netter yang sebagian besar cowok itu pun menyarankan jika Siafa dan wanita Liberia lainnya lebih baik menikah meskipun tak memakai make up.

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??