Tukang Sapu Ini Memakai High Heels Saat Bekerja Dijalanan, Tak Disangka Ribuan Netizen Memberikan...



Meskipun tak semua wanita nyaman menggunakan high heels untuk bekerja, ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan perempuan untuk memakai jenis alas kaki ini supaya terlihat lebih rapi. Tapi berbeda pada wanita ini.
Ia bisa memakai heels 5 inchi saat tengah bekerja sebagai tukang sapu. Tak peduli pekerjaan berat yang dilakukan seperti menyapu trotoar dan kondisi jalanan tak rata, ia tetap tampak nyaman berjalan dikutip dari brilio.net.


Aksi wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut diketahui lewat foto yang tersebar di Facebook. Saat itu, ia tengah membersihkan trotoar dekat Ayalla Mall di kota Legazpi, Filipina dan menyita perhatian banyak orang di sekitarnya.

Salah satunya perhatian itu dari Yangkee Pressman yang tengah berada di sekitar mal. Pressman kemudian mengambil gambar tukang sapu dengan high heels itu dan mengunggahnya ke Facebook.

Tak disangka, ribuan netizen memberikan rasa hormat dan pujian terhadap wanita tersebut. Pasalnya sebagai wanita, ia bersikap jujur pada dirinya sendiri dan tetap percaya diri mengenakan high heels tersebut. Nah, kalau menurutmu bagaimana aksi tukang sapu di Filipina ini?