Waduh, Bagaimana Bila Saat Pernikahanmu Dapat Karangan Bunga Gokil Seperti ini?








Moment sakral pernikahan pasti diinginkan setiap pasangan agar berjalan lancar dan dapat dikenang baik semua orang. Hal ini seharusnya menjadi bentuk rasa syukur dan kegembiraan. Tak hanya untuk kedua mempelai namun kerabat dan saudara pun biasanya turut bahagia. Biasanya kado beserta kiriman karangan bunga menghiasi moment sakral ini.
Lucunya, ada beberapa karangan bunga yang isinya nggak lazim. Justru lebih mengundang tawa bahkan komentar miring. Penasaran nggak sih seperti apa uniknya isi dari karangan bunga yang dimaksud? Yuk, kita lihat sama-sama!


1. Kalau kamu mengirim karangan bunga sebagai ucapan pribadi, mungkin karangan bunga seperti ini bisa jadi contoh. Agak narsis sih
Karangan bunga yang satu ini ditujukan untuk Gibran dan Silvi, yang merupakan anak Presiden Jokowi. Lucu juga ya ternyata kalau kamu kasih embel-embel ‘saya sendiri’. Daripada cuma tulisan namamu saja, sudah biasa! Begini memang lebih terlihat menarik dan lucu.


2. Kira-kira kalau ada karangan bunga begini di pernikahanmu nanti, gimana reaksimu?
Entah benar atau tidak, karangan bunga ini bisa-bisa malah jadi memperkeruh suasana sih! Hahaha…tapi jangan khawatir, ini cuma buat lucu-lucuan dari sahabatmu biar acara nikahanmu makin seru. Mau kamu sontek idenya?


3. Ada baiknya kalau mau menikah, urusan dengan mantanmu diselesaikan dulu baik-baik. Kalau nggak, mungkin bakal begini kejadiannya
Nggak lucu ‘kan kalau di acara bahagiamu nanti tiba-tiba ada yang kirim karangan bunga dengan isi begini? Bisa-bisa mertuamu langsung membatalkan semua yang sudah disiapkan. ‘Kan repot jadinya!


4. Ya sudah sih kalau memang gagal nikah. Nggak perlu sampai kirim karangan begini juga kali
Kalau ini sih mantanmu iseng banget orangnya. Mungkin sebenarnya dia masih sayang sama kamu dan sedih banget ternyata kamu malah nikah sama orang lain. Tapi kalau sampai di nikahanmu nanti ada karangan bunga seperti ini, jangan baper, ya. Kamu nggak perlu hubungin mantanmu dan minta penjelasan kenapa dia melakukan ini. Yang ada nanti malah pasangan halalmu cemburu, lho.


5. Wah, kalau ini sih parah. Beneran kamu dulu nggak suka cewek?
Setelah kejadian ini, mungkin kamu harus obrolin baik-baik sama calon istrimu. Karena saking sayangnya, sahabatmu ternyata sampai iseng bikin karangan bunga yang isinya sebenarnya jauh dari kenyataan. Semoga sih nggak kejadian di nikahanmu nanti, ya. Bikin deg-degan!


6. Nggak ada salahnya punya mantan, tapi kalau mantanmu sampai kirim karangan bunga seperti ini gimana?
Lagi-lagi soal mantan. Begini nih kalau urusan sama mantan belum clear. Sebenarnya lucu sih, tapi semoga pasanganmu nanti nggak marah, ya!

Sebenarnya, karangan bunga dengan isi yang unik ini bikin jadi lain daripada yang lain, sih. Tapi hati-hati ya jangan sampai menimbulkan salah paham, kecuali kalau kamu memang sengaja bikin yang bertujuan untuk membuat pernikahan sahabatmu jadi seru. Nggak ada salahnya dicoba nih!
 

Comments

Popular posts from this blog

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??