Wanita Wajib Baca ! Lelaki Baik Ditolak dan Milih yang Brengsek, Giliran di Sakiti Bilang ‘Semua Cowok Sama Aja’

Kenapa Cowok yang Terlalu Baik Sering Ditinggalkan_

Berawal dari disakitin sama satu orang cowok kemudian saking sakitnya cewek mengatakan bahwa semu laki-laki itu sama gak ada bedanya. Bisanya cuma nyakitin, pembohong dan masih embel embel gak mengenakkan lainnya.
Padahal kadang memang salahmu sendiri yang memilih jatuh cinta pada cowok brengsek karena alasan cowok brengsek lebih terlihat seperti lelaki beneran. Sementara kamu tolak laki-laki yang baik karena kamu merasa tidak tertarik, giliran disakiti lalu kemu menyebut semua cowok itu sama.

Setiap Cowok Itu Tidak Sama, Semuanya Memiliki ‘Kadar’ Kebaikan Dan Keberengsekan Masing-Masing

Semua cowok itu tidak sama, mereka memiliki ‘kadar’ keberengsekan dan kebaikan masing-masing. Ada cowok yang bisa-biasa saja baiknya, baik bnget, ada yang jahat, bresngsek banget, bahkan ada yang sama sekali gak punya hati. Mana bisa kamu menyebut semua cowok itu sama brengseknya.
Kalau kamu sebut semua cowok itu sama berarti sama dalam segala hal, sama brengsek berarti gak ada yang baik satupun, sama baik berarti sama sekali gak ada yang bresngsek. Jangan lupa berarti mereka sama ganteng semua donk gak ada yang jelak?  .

Yang Berengsek Sekalipun Kadang Masih Ada Yang Memiliki Hati, Memilih Menyakitimu Saja Namun Tidak Membuatmu Rendahan

Kenapa kamu tidak boleh menyebut semua cowok itu sama brengseknya? Karena kadang ada yang memang berengsek tapi berengsek dalam menyakiti hati saja, macarin lalu putusin, namun ada pula yang macarin, ‘ditiduri’ lalu diputusin. Yang brengsek aja masih beda-beda brengseknya masak kamu mau sebut semua cowok sama brengsek?

Ada Juga Cowok Yang Tampak Terlihat Baik Tapi Soal Menyakiti Dia Paling Jago, Bahkan Melebihi Cowok Bresek Sekalipun

Yang paling nyesek itu ada cowok tampangnya baik banget, meyakinkan tapi kalau soal urusan nyakitin dia adalah rajanya, bahkan lebih tidak punya hati dari cowok yang kelihatan brengsek.

Kalaupun Sama, Itu Bukan Sama Brengseknya Tapi Sama-Sama Laki-Laki Atau Karena Mereka Kembar hehee

Gak salah sih kamu bilang semua cowok itu sama tapi samanya itu karena mereka sama-sama kaum Adam, atau karena mereka memiliki kembaran. Kan sama, wajahnya sama dan kesamaan lainnya, itu baru benar.

Maknya Lebih Baik Memilih Menerima Cintanya Cowok Yang Jelas-Jelas Sudah Cowok Baik Dari Pada Nerima Cowok Yang Gak Baik

Makanya kalau memang banyak yang nembak kmu, pilihlah yang paling mencintaimu bukan yang paling kamu cintai. Karena orang yang paling kamu cintai sudah jelas akan menyakitimu tapi tidak dengan orang yang mencintaimu, karena dia tidak akan menyakitimu.